Kabaret Graduation SD Bintang Mulia Angkatan XIV (2019).

Akhirnya, setelah melewati berbagai proses, pentas kabaret para orang tua dalam rangka memeriahkan kegiatan Graduation SD Bintang Mulia tahun 2019 berhasil digelar dengan baik. Kekhawatiran yg muncul di awal persiapan, mengenai kesediaan sumber daya manusia, cerita dan pengaturan pentasnya, akhirnya sirna seiring waktu ketika proses skenario latihan hingga gladi resik dilaksanakan.

Gw sebagai penulis cerita sekaligus sutradara dari pentas yg sederhana ini, sangat bangga atas antuasiasme parents2 yg ternyata sangat luar biasa sampai ke hari acara.

Bangga, karena parents2 yg terlibat langsung dlm persiapan kabaret, itu pada hakekatnya memang orang2 sibuk yg selalu berurusan dengan pekerjaan dan bisnis mereka, tapi berusaha keras meluangkan waktu untuk mempersiapkan ini semua dengan baik.

Orang2 dulu mgkn pernah canda2 soal “the power of emak2”. Nah, kali ini, gw dgn berani dan lantang bilang memang the power of emak-emak memang sangat dahsyat dan berasa dalam projek ini. Dgn cara pendekatan yg ‘nggk biasa’, dlm waktu singkat selalu terkumpul dengan cepat sumber daya yg diperlukan.

Berikut adalah cuplikan dari kabaret yg seru itu.

Happy Graduation, boys and gals! The world is waiting for you.