MIB International: Kabla Nakshulin.

Dengan melihat posternya aja, banyak orang yg hobi nonton akan bisa langsung komentar bahwa ini identik dengan film reunian 2 pemain penting dalam film Thor atau bahkan Avengers, yaitu Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Bagi gw pribadi, film yg disutradarai oleh F Gary Gray ini masih sangat entertaining dan dikemas dengan tutur komedi yang baik, sehingga menikmati kelucuannya sama serunya dgn menikmati kecepatan action nya yg ditebar sejak awal film dimulai.

Walaupun film ini cuma dapet score 5 lebih di IMDB, tapi masih sangat oke kok untuk ditonton dalam konteks hiburan. Masih banyak kejutan2 yg disisipkan di dalam ceritanya secara keseluruhan, sehingga kita nggk merasa bosan ngikutin jalan ceritanya, walaupun secara umumnya, penonton yg uda tahu pola dan kebiasaan film Hollywoord, pasti bisa nebak kemana arah jalan ceritanya.

Orang mungkin banyak yg mengira bahwa bertemunya Hemsworth dan Thompson di film ini merupakan bagian dari strategi pembuat film ketika tidak lama berselang Avengers rilis di dunia.

Faktanya, baik Hemsworth maupun Thompson, justru adalah kandidat ke-8 dan ke-9 dari sekian banyak aktor/aktris sebelumnya yang sempat masuk jajaran prioritas dlm daftar casting.

Sebagai penyemangat buat teman2 diluar sana yg mmg hobi nonton, coba telusuri apa arti dari kalimat “Kabla Nakshulin”.

Good Luck!